About Andori Andriani (Dorippu)

Haiii! Udah lama gue gak update blog ini *curhat dikit boleh :'3 Kali ini gue mau ngepost tentang inspirasi baru gue. Aaa pokoknya laff banget sama inspirasi gue yang satu ini<3 Tanpa basa-basi lagi mari kita cuus sajo.
~~~
Tau andori andriani? Kalau lo tau, bagus. Kalau lo gak tau? Kemana sajo kamu :'3
Andori Andriani itu manusia biasa.... *seketika hening* (( krik )) Gue belum selesai nulisnyeeee :'3 Andori andriani lebih dikenal dengan nama 'DORI. Dori? Lo pasti langsung mikirnya dori yang temennya bapaknya nemo yak? Yaa kurang lebih sih gitu *ampuun kak dori. Bukan dori yang itu tapi :'3

Kak dori tuh artis ask.fm!  Nama lengkap kak dori adalah Andriani Purwoningsih. Kenapa dipanggil 'Dori'? Karna orang jepang gak bisa ngomong 'andriani', orang jepang bacanya 'andori'. Tapi kalau mau tau secara detail sih, bisa liat di likes ask.fm nya kak dori, @dorippu. Kak dori itu orangnya kawaii,lucu,baik,kocak dan banyak lagi. Kak dori ini kayak Miiko bangeeeetttttt!. Lo tau komik hai miiko kan? Kalo gak tau sok atuh nanya sama mbah gugel. Kak dori ini orangnya asik kok meskipun gue belum pernah ketemu langsung sama kak dorinya..

Kak dori tuh kalo ngeanswer ask dari orang, pasti gak pernah serius. Yang ada malah bikin lo ngakak sampe perut sakit. Oh iya! Kak dori ini tinggal nya di Jepang. Kak dori kuliah di Tokyo Design Gakuin. Sekarang dia udah lulus dan kerja sebagai graphic designer *prok prok. Kantor kak dori sebelahan sama Tokyo Dome lhoo. Kak dori waktu kecil juga pernah tinggal dijepang dan balik ke Indonesia lagi dan kembali lagi ke jepang. Kak dori dari playgroup sampe SMA sekolahnya di BM400 lhoooo~ Tapi pas SD pernah sekolah di Jepang juga lho sampe kelas 3 kalo gak salah. Kak dori itu dulunya pemales,tukang telat, tukang bolos, suka diomelin  guru *kak dori maapin yak :'3

Pasti kalian mikir, hal-hal yang buat aku atau yang lain kagum sama kak dori ini yakan? Aku sendiri sih bingung juga ya. Tapi intinya sih kak dori ini seru orangnya ya walaupun aku atau yang lain belum pernah ketemu sama kak dorinya ini. Kalo ngeask kak dori belum tentu dijawab juga lho. Soalnya yang ngeask kak dori itu banyak banget! Mungkin ask mereka yang dibales sama kak dori itu ask nya unik atau mungkin juga karna kak dori ngeliat ask mereka sebelum tenggelam ke bawah yang tak berujung (?). Ask aku dibales kak dori mungkin karna aku lagi beruntung :'3 Yaa kalo ngeask kak dori itu tergantung beruntung dan tidak beruntungnya juga sih.

Oh iya! By the way, jangan lupa yak, kak dori ini udah punya pacar. Nama pacarnya kak dori adalah Gama Irdiansyah.Mereka jadian tanggal 11 November 2008! Kak dori dan kak gama menjalankan LDR antara Tokyo-Jakarta. Tau LDR kan?! Itu lho Long Distance Relationship atau pacaran jarak jauh gitu lah. Dan mereka langgeng lho biarpun harus LDRan. Mereka udah pacaran selama 5 TAHUN! Bayangin! 5 tahun bro! Gileee. Lo sama pasangan lo udah berapa lama? Udah kaya kak dori dan kak gama belum? *efekjomblo.

Kak dori ini gak jauh-jauh dari makanan! Kalo di ask.fm kebanyakan nge-pap makanan dan itu bikin gue jadi laper. Dan terkadang, suka ngepap yang... ah sudahlah. Gue belum cukup umur ngeliatnya.. *curhat modeon. Kak dori juga suka beli gacha lhoo~ Tapi kayanya sih lebih sering beli makanan tuh (( uhuk ))
Kak dori kadang-kadang suka nge ask anon tapi yg di off-in anonnya (( gue gak yakin lo ngerti apa yang gue maksud )) Kak dori juga suka ngasih info tentang jejepangan gitu. Ah pokoknya kalo lagi stalk ask.fmnya kak dori tuh udah kaya ngeliat wikipedia jepang (?) Kak dori ini gak ngefans sama AKB48, tapi dia suka lagu AKB48 yang Sakura no Kini Narou^^ Kak dori ini RUMORnya eh bukan rumor lagi deh tapi EMANG kangen nasi padang :3

Oiya! Kak dori ini punya papa yang gaulnya bukan main :'3 Beliau adalah bapak Mensa Toegiono atau yang akrab disapa 'om jack'. Om jack ini gaul banget! Lo bisa liat di ask.fm nya beliau yaitu @jackusan. Om jack mirip caca handika lho :'3 *maap kak dori,om jack, kak toge. Om jack sama kak dori kadang manggilnya 'lo-gue'. Aneh? Yaa emang begitu adanya kok^^
Om jack ternyata wota pemirsa wkwk^^ Om jack suka lagu yang Gingham Check. Dan kalau ditanya oshi nya siapa, beliau jawab semua hahaha, berarti yasushi akimoto juga dong? (( poker face ))

Kak dori punya adik lhoo~ Namanya Natasha Restuningsih atau akrab disapa 'Toge'. Gue yakin, ketika lo ngeliat nama 'toge' lo pasti langsung mikirnya itu toge yang kecambah itu. Yakan? :'3 Gue juga ngiranya begitu waktu tau kak toge ini. Kak toge ini mirip sama om jack sedangkan kak dori mirip mamanya *menurut gue sih. Kak toge gak beda jauh-jauh banget sih sama kak dori. Kalo kak dori kaya miiko, nah kak toge ini kaya mamoru adiknya miiko. Kok bisa samaan gini sih?! Inget ya, kak toge juga punya pacar lho. Kak toge sekarang masih kuliah^^ Kak dori punya temen dan temennya kak dori ternyata juga temennya kak toge (?) (( hening )). Oke yang tadi gak penting banget :'3

Beberapa hari atau minggu yang lalu, om jack ke Jakarta lho! Katanya ke Jakarta ada urusan kerjaan gitu. Selama di Jakarta om jack ngebolang di PIM lho (?) Katanya kakak-kakak ask.fm, mereka ngeliat om jack lagi ngebolang. Tapi gue heran, gue tinggal dibekasi kok gak ketemu om jack ya? (( H E N I N G )). Dan katanya ada yg sempet ketemuan gitu sama om jack. Duh... gue jadi iri...

Kak dori ini suka main AMEBA PIGG. Catet! Ameba Pigg! Tau ameba pigg kan? Kalo gak tau silahkan ngebolang di mbah gugel~ ID ambe pigg nya adalah 'andori'. Lo tau game line play? Itu lho yang mirip-mirip ameba pigg gitu. Kak dori juga main line play ternyata. Dan ID nya 'andori andriani. Dulu gue sempet download line play dan gue apus. Dan ternyata kak dori main line play. Fix, itu sakitnya disini *nunjuk dada ala meme comic :')

Kalian pasti nyariin mamanya kak dori ya? Mamanya kak dori udah dipanggil sama Allah 7 maret 2013 karna penyakit jantung bawaan dari lahir :'3 Kalau lo pengen tau ceritanya gimana, boleh liat di likes ask.fm nya kak dori. Sekarang mari kita doakan mamanya kak dori yang sekarang udah sama Allah, berdoa mulai *hening*
.
.
.
.
.
.
Berdoa selesai~ Nah mumpung lo masih punya mama, sebaiknya lo sayangin mama lo. Jangan bikin mama lo sakit hati dan nangis karena lo :')

Ini kak dori baru potong rambut! Mirip miiko yaa hihihi^^

Ini waktu kak gama ke Jepang. Kak dori dan kak gama so sweeetttt<33

Ini waktu kak dori sungkem sama mamanya :')

Mama nya kak dori cantik yaa. Mirip sama kak dorinya

Ini waktu om jack mau ke jakarta lho. Kak toge sama om jack! Mirip yaa :3

Keluarga yang harmonis :'3

Sekeluarga lhoo~ Bunga sakuranya cantik yaa :'3

Tadaaa! Kak toge with James P. Sullivan 

Kak toge dan mama! Mereka lagi rebutan hp :'3

Tadaaaa! Kak dori (kiri) dan kak toge (kanan)

Komik manual buatan kak toge. Sugoi :'3

Om jack dan kak dori! Waktu lagi belanja nih kayanya :'3

Doodle waktu gambar frozen buatan kak dori. Sugoi :'3

Meme comic buatan kak dori wkwk :'3

Ngerayain ultahnya kak gama ala kak dori :'3

Meme comic buatan Om jack wkwk :'3

Ini kamera-kamera yg kak dori punya lhoo~

Ini tante (kiri) dan kak toge (kanan). Oiya, buatan kak toge lho :'3

Om jack sama tante pas masih muda~

Ini kak dori waktu kecil di Jepang. Tapi kok gue ngakak ya liatnya wkwk :'3

4 answer kak dori waktu pertama kali bikin ask.fm


Kak doriii, kapan kita ketemu kak? Kapaan? Kita belum pernah ketemu kak (?) Aku malah ketemu orang Jepang yg berasal dari kobe namanya mr. Takeshi bukannya kak dori. Gapapa deh gue curhat dikit biar kak dori tau isi hati gue *apaini :'3 Semoga aja kalo nanti aku ke jepang bisa ketemu sama kak dori :'3 
Berkat kak dori, gue jadi tau Jepang itu kaya gimana. Karna selama ini gue cuma tau Jepang dari anime doang wkwk. Gue udah kaya Shintaro aja yang selama 2thn gak pernah keluar rumah :'3

Okeeeeyyyyyy! Sudah waktunya kita berpisah teman-teman (( emang lo temen gue? )). Segitu dulu aja ya story about kak dori inspirasi saya. Yaah.. semoga saja kak dori bisa baca cerita ini (( ngarep )). Kapan-kapan lagi saya bakalan update cerita tentang orang yang bisa jadi inspirasi saya lagi atau mungkin inspirasi anda juga. Oh ya, arigatou sudah mau membaca blog amatir saya :'3

Sayonaraaa minna~

Komentar

  1. haloo! bukannya sok tau nih ya tapi hanya meluruskan kalo ka dori itu sekolah dulu di jepang sampe kelas 2 atau 3 sd gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya ya, kurang teliti saya. Makasih banyak udah mau ngoreksi ^^

      Hapus
  2. saya mau bertanya, dori pasti juga punya kelemahan dong.. apasih menurutmu yang negatif dari dori? terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak punya kontol. Tq

      Hapus
    2. Menurutku negatifnya kak dori itu yaa suka ngeshare hal2 yang mengunsur ke 18+ gitu hehe. Tapi dia juga banyak ngeshare info2 menarik di jepang kok :)

      Hapus
  3. Saya mendadak penasaran tentang Andori dan langsung nemu blog ini. Makasih banyak infonya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama ^^
      Makasih juga udah mau baca artikel tidak jelas ku ini hehe :'3

      Hapus
  4. Saya mendadak penasaran tentang Andori dan langsung nemu blog ini. Makasih banyak infonya ya.

    BalasHapus
  5. ngefans baget sama kak dori sampe tau dari a sampe z

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya ini masih kurang lho. aku cuma nulis dari apa yang aku baca waktu stalk kak dori hehe :3

      Hapus
  6. Terimakasih Infonya:)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Emang sekeluarga ini udah dr dulu di jepang yah? Ngikutin om jack apa gimana sih kak dori ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu pernah tinggal di jepang gitu. terus semasa SMA kak dori sekolah di indonesia. begitu lulus SMA kak dori ke jepang ikut om jack karena mamanya udah ke surga :)

      Hapus
  9. Kelahiran tahun brp sih kak dori?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ga salan 1995 ( ga tau juga sih )

      Hapus
    2. Kalo ga salan 1995 ( ga tau juga sih )

      Hapus
    3. keknya kelahiran 1991 deh kalo bukan 1990. coba liat DVLOG REBORN punya om Jack.

      Hapus
  10. Jejak 10 feb 2024 00.52

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indah Cintaku ENDING (Repost)

Masih Cinta Part 36 (Repost)